ORDER ONLINE DI TOKO VISIT CELLL

Dikirim oleh VISIT CELL pada 20 Maret 2016

Selasa, 26 Februari 2013


AllimsQua AllimsQua - Air Untuk Kehidupan Berkah - Bukan Air Minum Biasa -

AllimsQua adalah sebuah produk air yang bekerja sama dengan Air Hexagonal OINTIKA (Air Cantik) produk Al Ashriyyah Nurul Iman, Parung Bogor.

AllimsQua didirikan oleh Muallim bin Tgk. Bukhari, seorang lulusan Pesantren Al AShriyyah Nurul Iman, Parung-Bogor. didirikan pada Tanggal 26 Februari 2012 dan insya Allah akan beroperasi perdana di kawasan Citayam, jawa Barat, Indonesia. selanjutnya akan mengikut. bagi rekan-rekan yang ingin menjadi agen resmi AllimsQua ini, Call atau Sms ke 0852 1370 0605.

Melihat dan memperhatikan jenis-jenis produk yang islami merupakan hobi nya. Maka tak ayal jika beliau bercita-cita ingin mendirikan perusahaann sekaliber Unilever, Khong Guan, perusahaan ternama lainnya. Bahkan beliau bertekat untuk membeli perusahaan-perusahaan tersebut untuk memutar haluannya menjadi perusahaan yang berbasis Islam. dan, Beliau tidak suka mengikut campurkan urusan halal produk dengan pemerintahan. Beliau mencintai produk yang harus benar-benar halal. Tidak hanya ber lebel saja.

AllimsQua merupakan produk awalnya.

Pasti bermanfaat! amiiin....

0 komentar:

Posting Komentar