ORDER ONLINE DI TOKO VISIT CELLL

Dikirim oleh VISIT CELL pada 20 Maret 2016

Jumat, 04 Maret 2011

Latar belakang
Teknologi dizaman sekarang bukanlah hal baru dimasyarakat. Teknologi merupakan jawaban atas tuntutan segala kebutuhan penduduk bumi yang serba instan sekarang ini.
Seiring dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknololgi (IPTEK), berbagai persoalan muncul dengan segala kompleksitasnya. Dunia pendidikan tampaknya belum sepunuhnya mampu menjawab berbagai persoalan akibat perkembangan IPTEK tersebut.
Perubahan dalam berbagai sendi kehidupanpun demikian cepat, seperti perubaham sosial, budaya, politik, ekonomi, industri, dan lain sebagainya. Disatu sisi perkembangan IPTEK memang positif yang berdampak pada berkembangnya karier atau jenis lapangan pekerjaan tertentu.
Namun, sudah sanggupkah kita menyeimbangkan kemajuan tesebut? Tidak sedikit orang yang tanpa terasa terisolir dan tertindas akibat dari kemajuan teknologi yang belum sanggup ia seimbangkan. Tidak sedikit pula manusia yang tergantikan oleh suatu inovasi manusia yang yang sudah mulai memberdayakan tenaga kerja mesin atau robot.
Berangkat dari sebuah keprihatinan akan kondisi zaman yang sangat pesat perkembangan teknologi khususnya, maka tak dapat dipungkiri, Sebuah inovasi sangat dibutuhkan untuk menjawab dan menyeimbangkan kemajuan yang ada.
Inovasi dan teknologi informasi (IN-TECH) yang kami rintis merupakan wadah yang menampung ide, kreasi, dan inovasi yang muncul dari berbagai kalangan di Pondok Pesantren Al- Ashriyyah Nurul Iman guna menjawab berbagai tantangan zaman dan untuk memenuhi berbagai kebutuhan


Visi
Membentuk santri Pondok Pesantren Al- Ashriyyah Nurul Iman yang kaya akan Inovasi dan Teknologi Informasi
Misi
1. Membentuk mading teknologi (All-Tech) sebagai pusat informasi untuk memicu ,umculnya inovasi dikalangan santri
2. Menyelenggarakan program Riset, Pengembangan, dan penerapan teknologi

Tujuan
1. Memperkaya pengetahuan santri seputar teknologi informasi
2. Mengejar ketertinggalan kita untuk bisa bersaing dengan dunia luar yang kaya dengan teknologi
3. Menciptakan suatu inovasi yang akan menjawab tantangan zaman

Manfaat
1. Terbentuknya santri yang tidak gagap teknologi (GAPTEK)
2. Mampu menyeimbangkan kemajuan dengan dunia luar
3. Munculnya berbagai inovasi seputar teknologi

Sasaran
Reaksi:

1 komentar: